Jumat, 29 April 2016

Pengobatan Tumor Ganas

Pengobatan Tumor Ganas Tanpa Operasi Dan Kemoterapi

Cara pengobatan tumor ganas mungkin yang kita ketahui hanya dengan jalan operasi (medis), benar saja dengan operasi tumor akan lebih cepat di angkat, tapi tidak menjamin tumor tersebut terangkat hingga akarnya dalam tubuh dan dapat tumbuh kembali menjadi tumor baru. Untuk itu kami akan merekomendasikan cara pengobatan tumor ganas dari dalam dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs yang memiliki kandungan zat anti tumor atau kanker 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi. Tapi sebelumnya kita simak penjelasan mengenai penyakit tumor ganas.

Tumor merupakan sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang bersifat abnormal atau tidak semestinya tumbuh. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yang berarti "bengkak". Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas (malignan) atau jinak (benign).

Tumor ganas disebut kanker. Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis. Tumor jinak tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih (metastasis), tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar.

Gejala Tumor Ganas
  • Munculnya benjolan yang tumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  • Terjadinya penebalan jaringan
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dalam tubuh
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Sakit atau luka yang lama tidak kunjung sembuh
  • Kehilangan berat badan secara cepat

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Tumor Ganas


Ace Maxs Merupakan Produk herbal unggulan dari PT H2O Internasional, memiliki Kualitas tinggi yang telah di uji ketat oleh para ahli kesehatan dan di ramu agar memenuhi standar kualitas yang telah di tentukan, terjamin kemurnian dengan bahan baku yang terbaik yang tidak memiliki efek samping. Produk Ace Maxs Hasil Kombinasi Dari Bahan alami kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu. sehingga sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya dan membantu menyembuhkan penyakit tumor ganas sampai keakarnya dengan cara alami. Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan juga BPOM RI TR. 142 680 331 dengan nomor registrasi sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pengobatan Tumor Ganas

Ekstrak kulit buah manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs sebagai cara pengobatan tumor ganas terdapat senyawa antioksidan yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain yaitu xanthone. Dengan kandungan xanthone (123,97 mg/ml), kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung senyawa tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai pengobatan tumor ganas terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami

Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal      : Jakarta
Profesi   :Manajer Accounting
Penyakit : tumor/kanker ganas di payudara Stadium 2

Bukan main kagetnya saya setelah melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum obat tumor ganas herbal Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs yang ternyata telah terpilih sebagai Pengobatan Tumor Ganas  dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kanker/tumornya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai cara pengobatan tumor ganas tanpa efek samping. Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

FORMAT CARA PEMESANAN ACE MAXS

ZAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

ZAM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan

Harga Net: Rp. 240.000,- (Isi 350 ml) "belum termasuk ongkir"
  • harga 2 Botol = Rp. 480.000 ,- (diskon Rp. 5.000,-)
  • harga 3 Botol = Rp. 720.000 ,- (diskon Rp. 15.000,-)
  • harga 6 Botol = Rp. 1.440.000,- (diskon Rp. 115.000,-)
*Ongkir disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku


>>Popular Search : Obat Tumor Pankreas


Pengobatan Tumor Ganas

3 komentar:

  1. Saya mau pesan bnyk, nga kurng hrga ya...saya ibu rumh tgga...

    BalasHapus
  2. Gimna cara mesannya,soalny saya ada tumor ganas...ganass

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pemesanannya langsung saja kirimkan SMS dengan format :
      ZAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
      kirim ke 085 323 175 444

      Hapus