Senin, 07 Maret 2016

Pengobatan Radang Ginjal

Pengobatan Radang Ginjal Dengan Menggunakan Ramuan Herbal

Pengobatan Radang Ginjal,- Selamat datang di situs resmi distributor Ace Maxs Indonesia yang melayani pemesanan secara online dengan menjangkau pengiriman barang ke seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS Indonesia. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas permasalahan penyakit radang ginjal dan cara pengobatan radang ginjal dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs.


Radang ginjal atau Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian berimbas pada urin penderita. Penderita terkadang kesulitan kencing atau sebaliknya sering buang air kecil.

Radang Ginjal Biasanya disebabkan oleh Gagal Jantung,Masalah peredaran darah kronis, termasuk gagal jantung, dapat mengurangi pasokan darah ke ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal, Dehidrasi dapat menyebabkan gagal ginjal dengan menurunkan tekanan darah dan mengurangi jumlah darah yang tersedia untuk ginjal Anda, Sindrom hemolitik uremik merupakan komplikasi dari infeksi dengan bakteri Escheria coli dan kegagalan ginjal mengurangi suplai darah di ginjal.

Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Radang Ginjal Tanpa Efek Samping


Pengobatan Radang Ginjal
Ace Maxs sebagai cara pengobatan radang ginjal merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil anak bangsa sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai obat herbal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga, mengembalikan (mengobati), serta menyempurnakan kondisi kesehatan manusia diatas rata-rata. Daun sirsak dalam  Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibadingkan dengan kemoterapi dan Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Selain itu, Ace Maxs memiliki kandungan zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Berikut Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh

Nama       : Haryono
Umur       : 43 tahun
Asal          : Bekasi
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit   : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy obat ginjal tradisional ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Nama     : Sandi.R
Umur     : 52 tahun
Asal        : Denpasar, Bali
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum Ace Max’s satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Max’s obat ginjal tradisional dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Max’s dan saya akan terus minum Ace Max’s namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Demikian itulah khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai cara pengobatan radang ginjal tanpa efek samping, sekarang giliran anda untuk sembuh. Adapun untuk pemesannya langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

FORMAT CARA PEMESANAN ACE MAXS

ZAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat :  No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


ZAM : 
 6 botol : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
Daftar Harga Ace Maxs Resmi Tersegel Pada Kemasan

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 702.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

*Apabila pesanan yang anda inginkan tidak terdapat dalam tabel, langsung saja anda hubungi kami di nomor 085.323.175.444.

Sumber: Obat Tumor Pankreas


Pengobatan Radang Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar