Rabu, 20 Januari 2016

Pengobatan Radang Usus Buntu

Cara Pengobatan Radang Usus Buntu Dengan Ramuan Herbal



Pengobatan Radang Usus Buntu,- Apakah anda mengalami nyeri pada perut bawah sebelah kanan ?  Rasa nyeri bertambah parah apabila ditekan, dan ketika tekanan dilepas rasa nyeri pun masih ada. Ketika dibawa berjalan, anda terbungkuk-bungkuk menahan sakit luar biasa. Anda juga mengalami demam, mual/muntah ?

Tanda dan Gejala di atas, mengisyaratkan usus buntu anda sedang mengalami peradangan. Usus buntu adalah usus yang ujungnya buntu (sesuai nama). Bahasa medisnya, usus buntu yang meradang adalah Appendiksitis.

Kenapa bisa meradang ? kemungkinan, karena terjadi penyumbatan saluran usus buntu oleh faeces (tinja), atau cacing, atau biji-bijian. Akibat sumbatan, aliran darah menjadi terbendung, usus buntu mengalami pembesaran dari biasanya. Jika tidak diobati, usus buntu akan mengalami kematian jaringan, bernanah, pecah, dan menyebarkan infeksi ke dinding perut dan ke usus lainnya.

Akan tetapi kasus penyakit radang usus buntu biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti yang kalian tahu bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi radang usus buntu.

Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan radang usus buntu dengan menggunakan metode herbal agar tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya.

Ramuan Tradisional Ace Maxs Sebagai Cara Pengobatan Radang Usus Buntu

Pengobatan Radang Usus Buntu
Ace Maxs sebagai cara pengobatan radang usus buntu merupakan solusi alternatif untuk atasi penyakit radang usus buntu, karena ace maxs berasal dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara modern dan dicampurkan dengan bahan alam lainnya seperti madu dan bunga rosella hitam sebagai bahan pelengkap. Usus buntu merupakan penyakit yang di sebabkan akibat adanya peradangan dan infeksi oleh bakteri, usus buntu ini dapat diobati dan dicegah hanya dengan mengkonsumsi secara teratur obat usus buntu dari Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai cara pengobatan radang usus buntu, anda tidak perlu melakukan operasi dengan biaya yang mahal dan anda tidak perlu menghadapi resiko yang tinggi, karena cukup dengan mengkonsumsi Ace Maxs saja, anda bisa sembuh dari penyakit usus buntu. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan juga dari Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 jadi keamanan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat senyawa yang disebut dengan xanthone, zat ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membersihkan zat beracun yang terdapat di dalam tubuh, sebagai antibakteri dan anti radang (inflamasi). Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Penelitian anti inflamasi kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40% mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Sedangkan berdasarkan hasil penelitian, di dalam daun sirsak sebagai cara pengobatan radang usus buntu ace maxs terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki banyak manfaat seperti untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan,  membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Berikut Salah Satu Testimoni Pengobatan Radang Usus Buntu Ace Maxs

Nama : Reza Ramdani
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Usus Buntu



Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol Ace Maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.Testimonial obat usus buntu


Daftar Harga Resmi Ace Maxs (tersegel pada kemasan)

Harga Net: Rp. 240.000,- (Isi 350 ml)
  • harga 2 Botol = Rp. 480.000 ,- (diskon Rp. 5.000,-)
  • harga 3 Botol = Rp. 720.000 ,- (diskon Rp. 15.000,-)
  • harga 6 Botol = Rp. 1.440.000,- (diskon Rp. 115.000,-)
*Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkir di sesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku

Aturan Minum Ace Maxs
  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  5. Jika sedang mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

Cara Pemesanan

Adapun untuk pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini:

ZAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

ZAM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode ZAM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.

  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer



>>Baca Juga: Obat Tumor Pankreas


Pengobatan Radang Usus Buntu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar